24 Okt 2011

Nisan Juke | Spesifikasi dan Harga Murah


Nisan Juke - Anda mencari informasi tentang mobil Nisan Juke? Well di blog ini saya akan memberikan informasi tentang spesifikasi Nisan Juke dan Harga Nisan Juke terbaru. Inilah informasi tentang harga Nissan Juke di Indonesia. Adapun Nissan Juke merupakan mobil produk buatan Nissan yang saat ini sedang banyak diminati di Indonesia khususnya anak muda. Di blog ini anda bisa menemukan gambar Nisan Juke, Spesifikasi Nisan Juke, Review Nisa Juke, Fitur Nisan Juke, Harga Terbaru Nisan Juke di Indonesia.

Mobil Nisan Juke dengan konsep baru ini akan menjadi ancaman bagi para pendahulunya, baik dari merk Nissan maupun merk pesaing. Bentuk futuristik, sporty dengan performa yang mengagumkan menjadi daya tarik yang akan merubah peta persaingan otomotif nasional. Dengan spesifikasi, fitur dan harga yang ditawarkan, akan membuat segenap penggemar otomotif tercengang dengan Nisan Juke. Sebelumnya blog spesifikasi harga juga pernah posting tentang Video Kecelakaan Marco Simoncelli , Kata Mutiara Islam, Deepmist Grotto,iPhone 4S. Itulah beberapa postingan teratas dari spesifikasi harga terbaru saat ini.



Nisan Juke




Nisan Juke


Spesifikasi Nisan Juke
Spesifikasi Nissan Juke :
Engine : MR16DDT (DOHC) – Transverse Inline 4-cylinder (1.6 liters)
Maximum House Power : Horsepower 188 hp @ 5,600 RPM
Torque (lb-ft) : 177 lb-ft torque @ 2,000 -5,200 RPM
Bore & stroke (mm) : 79.7 x 81.1
Compression ratio : 9.5:1
Maximum engine speed 6,400 rpm
Induction system : Turbocharger with intercooler
Fuel Delivery System : Sequential Direct Injection Gasoline (DIG)

Nissan Juke dilengkapi dengan spesifikasi mesin berkode HR15DE. Sebuah mesin karya insinyur-insinyur Nissan Company yang merupakan pengembangan dari mesin HR15 yang sekarang dipakai pada Livina Family 1.5. Sebuah mesin yang tak asing bagi konsumen otomotif indonesia karena telah hampir 4 tahun lalu lalang di Nusantara. Dan bayangkan, ini adalah pengembangan dari mesin Livina. Dengan double CVTC dan dual injection system yang ditanam di mesin ini, soal irit tak usah ragu, pengalaman sudah berbicara, sedangkan soal power, nissan adalah produsen otomotif dunia pemuja tenaga besar!. Intinya Salah satu fitur yang menarik dari Nissan Juke adalah Integrated Control System (I-Con) yang berfungsi sebagai pusat perintah utama dan penyedia informasi bagi pengemudi.Selain itu terdapat tiga mode mengemudi yang dapat dipilih sesuai kebutuhan berkendara yakni Normal, Sport dan Eco.

Harga Nisan Juke
Adapun harga Nissan Juke adalah berkisar Rp238,8 juta hingga Rp248,8 juta. Dengan harga yang dibawah Rp250 jutaan, Nissan Juke merupakan salah satu mobil pilihan karena memiliki desain yang memikat. Selain itu Nissan Juke juga dilengkapi fitur yang sangat menarik yang akan menunjang kenyamanan berkendara. Mantab deh!

Well, itulah informasi seputar mobil Nisan Juke yang berupa Spesifikasi Nisan Juke, Harga Nisan Juke. Semoga informasi tersebut bermanfaat buat anda.
Anda sedang membaca artikel tentang Nisan Juke | Spesifikasi dan Harga Murah dan anda bisa menemukan artikel Nisan Juke | Spesifikasi dan Harga Murah ini dengan url http://spesifikasi-harga.blogspot.com/2011/10/nisan-juke-spesifikasi-dan-harga-murah.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Nisan Juke | Spesifikasi dan Harga Murah ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Nisan Juke | Spesifikasi dan Harga Murah sumbernya.

Artikel Terkait:


Judul: Nisan Juke | Spesifikasi dan Harga Murah
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown

Terimakasih atas kunjungan Sobat beserta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan Saran sobat dapat sampaikan melalui Kotak komentar dibawah ini.