16 Okt 2011

ChatOn Aplikasi Saingan BBM di Android, Bada dan Hp Samsung


Samsung ChatOn Aplikasi Saingan BBM di Android, Bada dan Hp Samsung - Aplikasi lintas-platform untuk messaging dari Samsung bernama ChatON telah tiba di Android Market Google. Layanan ini yang telah diumumkan pada bulan Agustus, adalah sama dengan BBM BlackBerry dari RIM atau Apple iMessage yang memungkinkan alternatif untuk SMS atau MMS. Saat ini, Samsung ChatON mendukung Android, serta OS Bada dan dapat dijalankan pada ponsel Samsung low end, tetapi perusahaan menjanjikan dukungan untuk IOS dan BlackBerry juga dalam waktu dekat.

ChatOn


Selain ponsel chatting, ChatON berencana untuk menawarkan klien berbasis Web yang akan memungkinkan pengguna untuk chatting dari PC mereka juga. Pengguna dapat memiliki fasilitas percakapan pribadi 1-ke 1-, berpartisipasi dalam obrolan kelompok dan berbagi media, seperti foto, video, pesan suara dan kontak.

Pada ponsel lowend Samsung, layanan ini memungkinkan untuk teks, gambar janji, kalender dan berbagi kontak. Pada smartphone, pengguna akan memiliki pilihan beberapa tambahan, seperti kemampuan untuk mengomentari profil masing-masing, mengirim pesan multimedia yang menggabungkan teks dan audio, dan pandangan mereka sendiri “Rank Interaksi,” yang menampilkan seberapa aktif mereka berada di jaringan ChatOn .

Deskripsi Android Market juga menambahkan sesuatu tentang pengiriman “animasi” pesan, yang dibuat dengan menggambar.

Versi Android tersedia di Android Market dan bekerja pada Android 2.2 dan 2.3. Samsung (Bada) versi tersedia di App Store Samsung.

Well, itulah seputar informasi tentang Samsung ChatOn. Baca Juga iPhone 4S dari blog spesifikasi harga. Semoga informasi tersebut menambah informasi anda.
Anda sedang membaca artikel tentang ChatOn Aplikasi Saingan BBM di Android, Bada dan Hp Samsung dan anda bisa menemukan artikel ChatOn Aplikasi Saingan BBM di Android, Bada dan Hp Samsung ini dengan url http://spesifikasi-harga.blogspot.com/2011/10/chaton-aplikasi-saingan-bbm-di-android.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel ChatOn Aplikasi Saingan BBM di Android, Bada dan Hp Samsung ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link ChatOn Aplikasi Saingan BBM di Android, Bada dan Hp Samsung sumbernya.

Artikel Terkait:


Judul: ChatOn Aplikasi Saingan BBM di Android, Bada dan Hp Samsung
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown

Terimakasih atas kunjungan Sobat beserta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan Saran sobat dapat sampaikan melalui Kotak komentar dibawah ini.