16 Agu 2011

Spesifikasi, Harga Motorola Defy+ HP Android Super Pintar


Spesifikasi, Harga Motorola Defy+ HP Android Super Pintar , Motorola membuat terobosan baru. Mereka meluncurkan sebuah ponsel berbasis Android yang super bandel. Ponsel bernama Motorola Defy+ ini tahan akan goresan, goncangan, serta tahan air. Berkat bodi yang keras serta Layar sentuh 3.7 inci yang dilapisi dengan Gorilla glass, Motorola Defy+ memiliki ketangguhan tersendiri.

Motorola Defy+


Selain menawarkan ketangguhan, Motorola Defy+ juga memiliki performa yang cukup bagus, berkat prosesor 1GHz dan OS Android 2.3 yang dimilikinya. Selain itu, ponsel Android ini juga memberikan fasilitas aplikasi Cardiotrainer bagi mereka yang suka beraktifitas.

Fitur Media Link dari Motorola juga memberikan kenikmatan streaming musik secara wireless dengan sebuah PC. Terdapat kamera 5MP yang dilengkapi flash, autofocus dan zoom.

Siap-siap saja kedatangan Motorola Defy+, karena menurut rencana, ponsel ini hanya diluncurkan terbatas di beberapa kawasan, termasuk Asia. Namun sayangnya hingga kini Motorola belum mengatakan patokan harga ponsel tangguh ini.

Untuk harga Motorola Defy+ blog spesifikasi harga belum mendapatkan informasi tentang harga terbaru Motorola Defy+ tersebut.

Well, itulah informasi seputar Spesifikasi, Harga Motorola Defy+ HP Android Super Pintar. Jangan lupa baca juga USB Transcend JetFlash T3S . Semoga informasi tersebut bermanfaat buat anda.
Anda sedang membaca artikel tentang Spesifikasi, Harga Motorola Defy+ HP Android Super Pintar dan anda bisa menemukan artikel Spesifikasi, Harga Motorola Defy+ HP Android Super Pintar ini dengan url http://spesifikasi-harga.blogspot.com/2011/08/spesifikasi-harga-motorola-defy-hp.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Spesifikasi, Harga Motorola Defy+ HP Android Super Pintar ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Spesifikasi, Harga Motorola Defy+ HP Android Super Pintar sumbernya.

Artikel Terkait:


Judul: Spesifikasi, Harga Motorola Defy+ HP Android Super Pintar
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown

Terimakasih atas kunjungan Sobat beserta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan Saran sobat dapat sampaikan melalui Kotak komentar dibawah ini.