16 Agu 2011

Speaker Bagus Untuk Tablet dari Logitech


Speaker Bagus Untuk Tablet dari Logitech - Logitech memang perusahaan yang kreatif, melihat fenomena tablet yang meruyak di mana-mana mereka telah melihat kebutuhan pengguna yang merasa speaker tablet kurang keras maka mereka meluncurkan Speaker Logitech Tablet, sebuah aksesori bertenaga baterai yang bisa menempel di atas atau samping tablet Anda dan menggantikan suara dari speaker kecil tablet Anda dengan suara audio yang lebih keras, yang jernih dan stereo .

Speaker Tablet Logitech


Speaker ini cocok untuk tablet apapun, karena memanfaatkan jack headphone tablet Anda untuk mengeluarkan audio bukan sebuah port USB / proprietary. Ini berarti bahwa walau Anda tidak memiliki tablet maka speaker ini bisa berguna, karena setiap media player smartphone atau portabel dapat memanfaatkannya.

Sempurna saat tablet Anda kehabisan baterai di sebuah pesta / acara. Speaker bisa bertahan sampai delapan jam, dan jika Anda memiliki port USB praktis, dapat dicharge. Speaker Logitech Tablet dapat dipreorder sekarang dengan harga $ 49,99, wow harga yang lumayan lahh,,hehehee...Sesuai dengan kemampuan dah kedasyatan yang dikeluarkan dari speaket tablet Logitech ini.

Well, itulah informasi seputar Speaker Bagus Untuk Tablet dari Logitech. Jangan lupa baca juga Spesifikasi, Harga Motorola Defy+ HP Android Super Pintar dari blog spesifikasi harga hp terbaru. Semoga menambah informasi anda.
Anda sedang membaca artikel tentang Speaker Bagus Untuk Tablet dari Logitech dan anda bisa menemukan artikel Speaker Bagus Untuk Tablet dari Logitech ini dengan url http://spesifikasi-harga.blogspot.com/2011/08/speaker-bagus-untuk-tablet-dari.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Speaker Bagus Untuk Tablet dari Logitech ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Speaker Bagus Untuk Tablet dari Logitech sumbernya.

Artikel Terkait:


Judul: Speaker Bagus Untuk Tablet dari Logitech
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown

Terimakasih atas kunjungan Sobat beserta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan Saran sobat dapat sampaikan melalui Kotak komentar dibawah ini.