17 Agu 2012

Spesifikasi Harga HTC One X Terbaru Lengkap


Spesifikasi Harga HTC One X Terbaru Lengkap - HTC One X adalah salah satu handphone bidikan HTC Mobile yang bayak diburu oleh masyarakat Indonesia saat ini. Review untuk ponsel satu ini sebenarnya sudah banyak dilakukan oleh beberapa media yang ada di Internet ini. Untuk itu disini kami akan sedikit memberikan infomrmasi Spesifikasi HTC One X maupun Harga HTC One X Terbaru yang ada di pasar Indonesia saat ini. Handphone bergaya simpel dan elegan ini nampaknya sangat cocok bagi anda yang berjiwa muda yang menyukai desain simpel dari HTC.


Dari sisi desain pastinya HTC One X memiliki desain yang elastis dan sangat disukai para pecinta gadget. fitur dan harga HTC One X menurut saya cukup seimbang dengan teknologi yang dimilikinya dan segala kemudahannya. HTC One X diperkuat 4 inti prosesor dan 1 inti tambahan yang dikemas dalam chip Nvidia Tegra 3. Masing-masing clock-nya bisa dipacu sampai dengan 1,5 Ghz, diimbangi dengan GPU racikan Nvidia yang sudah teruji kehebatannya. Dari Sisi Layar HTC One X punya layar sentuh Super IPS LCD2 berukuran 4,7 inchi yang tampil sangat mempesona. Wow bagnet kan ponsel satu ini?

Dari sisi HTC One X satu satu fitur yang digandang-gandangkan HTC One X adalah yang terhebat. Bahkan diklaim ponsel ini adalah smartphone dengan kamera terbaik dibanding ponsel lainnya. Untuk itu Well, maka dari itu untuk lebih jelasnya dan lengkapnya mari kita lihat saja beberapa Spesifikasi Harga HTC One X yang wajib anda ketahui..

Video Tampilan Penampakan HTC One X


Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy Ace 2
Jaringan HTC One X: GSM 850/900/1800/1900 (2G), HSDPA 850/900/1700/1900/2100 (3G)
Dimensi HTC One X: 134,4 x 69,9 x 8,9 mm / 130 gram
Layar HTC One X: 4,7 inch, Super IPS LCD2, 720 x 1280 p.
Memori HTC One X: 32GB (internal), tanpa slot eksternal / RAM 1 GB
Konektivitas HTC One X: NFC, Wi-Fi, Bluetooth v4.0 with A2DP, microUSB v2.0.
Kamera HTC One X: 8 MP, 3264 x 2448 pixel, autofocus, LED flash (utama) | 1,3 MP, 720p (sekunder) | Video Record 720p@30fps
OS: Android OS, v4.0.3 (Ice Cream Sandwich)
Prosesor HTC One X: Nvidia Tegra 3 Quad-core 1.5 GHz | GPU ULP GeForce | Sensors Accelerometer, gyro, proximity, compass
Browser HTC One X: HTML, Adobe Flash
Fitur HTC One X: via Java MIDP emulator | MicroSIM card support only | Beats Audio | Active noise cancellation with dedicated mic - TV-out (via MHL A/V link) | SNS integration | Google Search, Maps, Gmail, YouTube, Calendar, Google Talk - Document viewer-editor | Voice memo/dial/commands | Predictive text input
Baterai HTC One X: Standard battery, Li-Po 1800 mAh.

Untuk Pasaran Indonsia Saat ini Harga HTC One X beriksar 6.150.000 - 2.300.000. *Harga tersebut kami survei dibeberapa toko handphone yang ada di Jakarta dan sekitarnya. Untuk harga dapat berubah sewaktu-waktu*.

Well, itulah informasi seputar Spesifikasi Harga HTC One X secara lengkap. Sebelumnya kami juga pernah membahas tentang Spesifikasi Harga Samsung Galaxy Ace 2. Semoga informasi tersebut bermanfaat buat anda yang mencari refrensi.
Anda sedang membaca artikel tentang Spesifikasi Harga HTC One X Terbaru Lengkap dan anda bisa menemukan artikel Spesifikasi Harga HTC One X Terbaru Lengkap ini dengan url http://spesifikasi-harga.blogspot.com/2012/08/spesifikasi-harga-htc-one-x.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Spesifikasi Harga HTC One X Terbaru Lengkap ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Spesifikasi Harga HTC One X Terbaru Lengkap sumbernya.

Artikel Terkait:


Judul: Spesifikasi Harga HTC One X Terbaru Lengkap
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown

Terimakasih atas kunjungan Sobat beserta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan Saran sobat dapat sampaikan melalui Kotak komentar dibawah ini.