6 Mar 2012

Resep Brownies Kukus Amanda Paling Enak


Resep Brownies Kukus Amanda Paling Enak - Brownies Kukus Amanda memang paling enak dimakan past saat dirumah. Anda mencari seputar informasi resep Brownies Kukus Amanda? Atau bagimana cara membuat Brownies Kukus Amanda yang enak dan empuk? Nah pada kesempatan kali ini blog spesifikasi harga akan mencoba memberikan trik cara membuat Brownies Kukus Amanda yang enak. Di Indonesia Sendiri Jenis Brownies Kukus Amanda sangatlah banyak jenisnya atara lain brownies kukus keju, brownies kukus coklat, brownies kukus amanda, brownies kukus pandan, brownies kukus ketan hitam, serta aneka brownies kukus Amanda lainnya.

Resep Brownies Kukus Amanda

Resep Brownies Kukus Amanda

Bahan :
300 g cokelat masak pekat
300 g mentega
1/8 sdt garam
6 butir telur ayam
250 g gula pasir
200 ml susu cair
Ayak :
200 g tepung terigu
1 sdt baking powder
75 g cokelat bubuk

Lapisan, aduk rata :
250 g cokelat masak pekat, tim hingga meleleh
125 ml krim kental

Cara Membuat Brownies Kukus Amanda :
Panaskan oven hingga suhu 180° C, letakkan loyang dalam oven di bagian teratas dari rak oven. Sisihkan.
Campur cokelat dan mentega. Tim hingga meleleh. Angkat. Bubuhi garam. Aduk rata. Sisihkan.
Kocok telur bersama gula pasir hingga mengembang. Masukkan cokelat leleh dan susu sedikit demi sedikit sambil aduk rata.
Tambahkan terigu secara bertahap sambil aduk hingga rata. Tuang adonan ke dalam 2 buah loyang persegi ukuran 15 x 30 x 3 cm yang sudah diolesi mentega dan ditaburi terigu. Ratakan.
Masukkan loyang ke dalam loyang yang lebih besar berisi air, panggang dengan cara bain marie selama 30 menit hingga matang. Angkat, keluarkan dari loyang, dinginkan.
Olesi bahan lapisan pada satu permukaan kue, ratakan. Tumpuk dengan kue yang kedua sambil ditekan agar menempel, rapikan.
Potong-potong kuenya.

NB: Bila anda mengikuti cara diatas saya yakin Brownies Kukus yang anda buat akan enak alias MakNyuuuuuuSSSS, SILAHKAN COBA DAN BUKTIKAN!!!!.. Bahan2 bisa anda ganti sesuai dengan rasa seperti keju, coklat, dll.


Nah, itulah informasi Resep Brownies Kukus Amanda dari blog Spesifikasi Harga. Semoga informasi tersebut bermanfaat buat anda.
Anda sedang membaca artikel tentang Resep Brownies Kukus Amanda Paling Enak dan anda bisa menemukan artikel Resep Brownies Kukus Amanda Paling Enak ini dengan url http://spesifikasi-harga.blogspot.com/2012/03/resep-brownies-kukus-amanda-paling-enak.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Resep Brownies Kukus Amanda Paling Enak ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Resep Brownies Kukus Amanda Paling Enak sumbernya.

Artikel Terkait:


Judul: Resep Brownies Kukus Amanda Paling Enak
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown

Terimakasih atas kunjungan Sobat beserta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan Saran sobat dapat sampaikan melalui Kotak komentar dibawah ini.