5 Jan 2012

Harga Mobil ESEMKA - Spesifikasi Mobil ESEMKA Lengkap


Harga Mobil ESEMKA dan Spesifikasi Mobil ESEMKA Lengkap - Anda mencari informasi seputar harga dan spesifikasi mobil KIAT ESEMKA? Nah pada kesempatan kali ini blog spesifikasi harga akan memberikan informasi seputar harga terbaru mobil ESEMKA 2012 dan Spesifikasi Lengkap Mobil ESEMKA yang mulai dari mesin, teknologi, dll. Mobil ESEMKA ini mobil karya anak Indonesia asli SMK solo. Sebenarnya spesifikasi Esemka dan harga Mobil Esemka yang digunakan Jokowi ini menjadi menarik banyak pihak antara laini pejabat pemerintah atau gubernur lain termasuk saya sendiri. hehee..

Gambar Mobil ESEMKA


Spesifikasi Mobil Esemka diperkirakan banyak orang bakal menjadi cikal bakal mobil nasional yang digunakan Jokowi sebagai mobil dinas itu disebut sebut tidak kalah dibanding SUV sejenis yang sudah menguasai pasar otomotif tanah air. Dari Beberapa pejabat yang saya lihat dalam mengemukakan berbagai tanggapan ada yang menkritik seperti Bibit W tetapi lebih banyak yang memberikan apresiasi. Untuk itu terlepas dari unsur politik pencitraan atau cari muka dalam bahasa gubernur Jatengnya langkah jokowi telah memberikan efek pembangkit semangat untuk mendorong esemka menjadi mobil nasional atau mobil karya anak bangsa KIAT ESEMKA... Lalu bagimana cara membeli mobil ESEMKA? Maka dari itu kali ini mari kita lihat spesifikasi mobil ESEMKA dan harga Mobil ESEMKA terlebih dahulu.

Spesifikasi Esemka Jokowi yang berupa mobil SUV dengan 7 penumpang secara umum cukup meyakinkan. Dengan kapasitas penumpang lebih banyak dari kebanyakan SUV hal ini menjadi wajar mengingat ukuran Eskemka yang mempunyai panjang 5.035 mm, lebar 1.690 mm serta tinggi 1.630 mm. Untuk urusan mesin Esemka menggendong mesin bensin 1.500 cc type SOHC yang menggunakan multi point injection 4 silinder bensin. Tenaga yang dihasilkan mesin pada 5.500 RPM adalah 105 Hp angka ini sebenarnya masih kalah dibanding kebanyakan SUV yang ada. Hanya saja memang Esemka belum punya fitur airbag.


Harga Esemka jika sudah di produksei masal dibanderol Rp 90 Juta, harga yang terbilang murah untuk spesifikasi Esemka yang cukup menarik. Ingat sebuah kata bijak mengajarkan meskipun tidak begitu enak masakan istri jauh lebih baik artinya Esemka sebagai produk dalam negeri harus disukung. Anda tertarik dengan spesifikasi Esemka ASLI KARYA BANGSA INI?.


Nah, itulah beberapa informasi seputar Harga Mobil ESEMKA DAN Spesifikasi Mobil ESEMKA dari blog spesifikasi harga. Semoga informasi tersebut bermanfaat buat anda yang lagi membutuhkan refrensi yang mau membeli mobil ini.

Anda sedang membaca artikel tentang Harga Mobil ESEMKA - Spesifikasi Mobil ESEMKA Lengkap dan anda bisa menemukan artikel Harga Mobil ESEMKA - Spesifikasi Mobil ESEMKA Lengkap ini dengan url http://spesifikasi-harga.blogspot.com/2012/01/harga-mobil-esemka-spesifikasi-mobil.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Harga Mobil ESEMKA - Spesifikasi Mobil ESEMKA Lengkap ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Harga Mobil ESEMKA - Spesifikasi Mobil ESEMKA Lengkap sumbernya.

Artikel Terkait:


Judul: Harga Mobil ESEMKA - Spesifikasi Mobil ESEMKA Lengkap
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown

Terimakasih atas kunjungan Sobat beserta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan Saran sobat dapat sampaikan melalui Kotak komentar dibawah ini.