3 Nov 2011

Handphone Android Terbaru Dari LG


Handphone Android Terbaru Dari LG - inilah ponsel Android keluaran terbaru dari LG. LG Mobile Indonesia memperkenalkan jajaran seri android terbarunya yakni LG Optimus HUB E510 dan LG Optimus Pro C660.

Handphone Android Terbaru Dari LG


LG Optimus HUB E510 telah dibenamkan operasi sistem terbaru yakni 2.3 Gingerbread serta didukung prosesor 800 MHz, layar kapasitif multi-touch 3.5 inch dengan resolusi 320x480 pixels, serta kamera 5 megapixel. LG Optimus HUB E510 dibanderol seharga Rp 2,099 juta yang dibundling dengan Telkomsel.

Sedangkan LG Optimus Pro C660 turut dibenamkan sistem operasi android 2.3 Gingerbread, layar sentuh portrait seluas 2,8 inch, keyboard full qwerty dan turut dibundling dengan Telkomsel seharga Rp 1,749 juta.

"Untuk menambah pilihan ponsel android, kami kenalkan LG Optimiis HUB E5I0 dan kami harapkan dapat meraih kesuksesan seperti LG Optimus One sebelumnya" ujar Senior Marketing Manager LG Mobile Indonesia, Cho Chorung, Rabu (2/11/2011) dalam rilis yang diterima Tribunnews.

Ditambahkannya, LG Optimus HUB E510 didukung oleh kemampuan multi-touch dan dilengkapi teknologi gorilla glass yang menjamin ponsel ini tahan goresan. LG Optimus HUB E510 juga telah dibenamkan kamera 5 MP dan mempunyai beberapa fitur seperti autofocus, geo-tagging, digital zoom dan face & smile detection.

Well, itulah seputar informasi handphone terbaru Android dari LG yang sebelumnya saya juga pernah posting tentang Etika Yang Baik Dalam Menggunakan Handphone. Semoga informasi tersebut bermanfaat buat anda.
Anda sedang membaca artikel tentang Handphone Android Terbaru Dari LG dan anda bisa menemukan artikel Handphone Android Terbaru Dari LG ini dengan url http://spesifikasi-harga.blogspot.com/2011/11/handphone-android-terbaru-dari-lg.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Handphone Android Terbaru Dari LG ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Handphone Android Terbaru Dari LG sumbernya.

Artikel Terkait:


Judul: Handphone Android Terbaru Dari LG
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown

Terimakasih atas kunjungan Sobat beserta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan Saran sobat dapat sampaikan melalui Kotak komentar dibawah ini.