16 Agu 2011

Google Beli Motorola Mobility Seharga 12,5 Miliar Dollar


Google Beli Motorola Mobility Seharga 12,5 Miliar Dollar - Raksasa internet, Google, baru-baru ini mengumumkan rencananya untuk mengakuisisi Motorola Mobility.

Seperti diberitakan oleh businessweek, dilaporkan bahwa Google telah menyetujui untuk membeli vendor ponsel dan tablet itu sebesar $12,5 miliar.

Google Beli Motorola Mobility Seharga 12,5 Miliar Dollar

Dalam kesepakatan yang diusulkan akan memberikan Google kontrol penuh atas perangkat Android di masa yang akan datang.
Tak hanya itu, kesepakatan tersebut juga akan menambah sekitar 25.000 paten untuk Google yang sedang mempersiapkan diri untuk ‘bertempur’ dengan pesaingnya, seperti Apple dan Microsoft.

Hal pertama yang harus dicatat adalah Motorola Mobility tidak mencerminkan keseluruhan Motorola. Mengingat perusahaan itu telah terbagi menjadi dua pada Januari 2010, yakni Motorola Solution (kini menjadi suksesor langsung dari Motorola) dan Motorola Mobility (sebuah perusahaan yang khusus menangani bisnis perangkat mobile).

Well, itulah informasi tentang Google Beli Motorola Mobility Seharga 12,5 Miliar Dollar. Jangan lupa baca juga: Aplikasi Khusus Pelajar. Semoga informasi tersebut bermanfaat buat anda.
Anda sedang membaca artikel tentang Google Beli Motorola Mobility Seharga 12,5 Miliar Dollar dan anda bisa menemukan artikel Google Beli Motorola Mobility Seharga 12,5 Miliar Dollar ini dengan url http://spesifikasi-harga.blogspot.com/2011/08/google-beli-motorola-mobility-seharga.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Google Beli Motorola Mobility Seharga 12,5 Miliar Dollar ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Google Beli Motorola Mobility Seharga 12,5 Miliar Dollar sumbernya.

Artikel Terkait:


Judul: Google Beli Motorola Mobility Seharga 12,5 Miliar Dollar
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown

Terimakasih atas kunjungan Sobat beserta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan Saran sobat dapat sampaikan melalui Kotak komentar dibawah ini.