22 Agu 2012

Spesifikasi Harga Honda Brio Lengkap


Spesifikasi Harga Honda Brio Lengkap - Spesifikasi Harga Honda Brio dari pasaran Indonesia. Siapa sich yang gak kenal dengan mobil unik dan keren dari honda yaitu BRIO. Ya betul, Honda Brio pada Awal Agustus Lalu mengeluarkan mobil keren mereka untuk di pasarkan di Indonesia secara langsung. Mobil dengan jenis City Car ini memang sudah tidak asing lagi di kalangan Remaja Indonesia. Akan tetapi kalau kita liat dari Spesifikasi nya Honda Brio nampaknya memisahkan diri dengan tampil berbeda dari pada mobil lainnya yang berjenis City Car ini. Untuk Urusan Harga Honda Brio nampaknya masih peduli terhadap isi kantong masyarakat Indonesia dan tidak meinggalkan dari kecanggihan isi dari fitur Honda Brio itu sendiri.

Spesifikasi Harga Honda Brio
Spesifikasi Harga Honda Brio

Sementara itu Honda Brio hadir lewat Agen tunggal Resmi dari mobil Honda di Indonesia yaitu PT. Honda Prospect Motor. Produk Honda Brio disebutkan katanya lebih canggih dalam hal spesifikasi Honda Brio dari pada negara lain, Ini ditargetkan untuk menguasai pasaran khususnya untuk jenis city car di Indonesia yang merupakan produk sangat diminati oleh kalangan masyarakat khususnya kaum remaja ABG. Selain itu, untuk urusan Harga Honda Brio nampaknya cukup murah dan setara dengan kemampuan serta desain yang diberikan oleh Honda Brio tersebut.

Spesifikasi Lengkap Honda Brio
Panjang 3.610mm
Lebar 1.680mm
Tinggi 1.485mm
Wheelbase 2.345mm
Mesin 1.200 cc i-VTEC, 4 silinder
Max Output : 90hp
Max Torque : 6.000 rpm / 110 nm
Transmisi : Continuously variable transmission (CVT) dan Manual 5 Speed.
Honda's G-Force Control (GCON)
Disc brakes
Anti-lock brake system (ABS)
Electronic brake distribution (EBD)
Fitur immobilizer.
Airbags SRS Driver seat & Front Passanger seat

Harga Honda Brio di Pasaran Indonesia
Harga Honda Brio S Manual : Rp. 149.000.000
Harga Honda Brio S Matik : Rp. 159.000.000
Honda Brio RS Manual : Rp. 160.000.000
Harga Honda Brio RS Matik : Rp. 170.000.000

Penampakan Video Honda Brio


Nah, itulah informasi seputar Spesifikasi Harga Honda Brio secara lengkap dari blog spesifikasiharga. Semoga informasi tersebut bermanfaat buat anda yang membacanya.
Anda sedang membaca artikel tentang Spesifikasi Harga Honda Brio Lengkap dan anda bisa menemukan artikel Spesifikasi Harga Honda Brio Lengkap ini dengan url http://spesifikasi-harga.blogspot.com/2012/08/spesifikasi-harga-honda-brio.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Spesifikasi Harga Honda Brio Lengkap ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Spesifikasi Harga Honda Brio Lengkap sumbernya.

Artikel Terkait:


Judul: Spesifikasi Harga Honda Brio Lengkap
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown

Terimakasih atas kunjungan Sobat beserta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan Saran sobat dapat sampaikan melalui Kotak komentar dibawah ini.